CariNamaBayi.Com

Arti Nama Malvina (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Malvina. Nama Malvina berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Malvina
Arti kening yang halus
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Malvina

Malvina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Malvina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Malvina dari beberapa Bahasa


Selain nama Malvina dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Malvina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Malvina dari Celtik (untuk anak Perempuan), yang berarti Tangan Gadis
- Malvina dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Manis
- Malvina dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Semi-khayal, Dari Bahasa Gael Mala Mhin 'alis Yang Halus', Ditemukan Oleh James Macpherson (1736-96) Penyair Skotlandia.
- Malvina dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bekerja Keras, Perhatian. Penolong, Penuh Keyakinan. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Berjiwa Pemimpin Dan Berani Mengambil Resiko.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z