CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lowell (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Lowell. Nama Lowell berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Lowell
Arti Pandai. Menerima pada semua kesempatan yang ada di depan mata. Senang bertemu orang baru. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Sering berpergian. Keuangan naik turun.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lowell

Lowell adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lowell dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Lowell dari beberapa Bahasa


Selain nama Lowell dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Lowell juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lowell dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pencinta
- Lowell dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Serigala Kecil
- Lowell dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Serigala Muda
- Lowell dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Mencintai
- Lowell dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Umumnya Di Amerika: Penggunaan Lain Dari Nama Keluarga Yang Terkenal Di Inggris, Salah Satu Anggotanya Yaitu Penyair Robert Lowell (1917-77)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z