CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lionel (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Lionel. Nama Lionel berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Lionel
Arti Singa (Bentuk lain dari Lionell)
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lionel

Lionel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Lionel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lionel dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Lionel Aaron Liu, Lionel Abian Messi, Lionel Al Fath Ghudzamir Maland, Lionel Al Jalil, Lionel Al Pasha, Lionel Alfandi Adnan Adi Junior, Lionel Andreas Messi, Lionel Andres Messi, Lionel Auxilio, Lionel Avanoska Al Kabir.

  • Nama Lionel juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gavrilla Lionel Kenzo, Muhammad Alif Lionel Messi, Kenzo Jul Lionel Yardan, Muhammad Lionel Ramadhan, Hamizan Lionel Kenzie, Orcea Lionel Vigo, Jason Lionel Ranggo, Fredy Lionel Irawan.

  • Nama Lionel juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ken Lionel, Jason Lionel, Latisha Lazarus Lazada Lionel, Gabriel Lionel, George Edward Lionel, Muhammad Lionel.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Lionel di Ide Rangkaian Nama Lionel semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Lionel dari beberapa Bahasa


Selain nama Lionel dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Lionel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lionel dari Arthurian (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sepupu Lancelot
- Lionel dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singa Muda
- Lionel dari Arthurian-legend (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sepupu Dari Lancelot
- Lionel dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singa Muda
- Lionel dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Lain Dari Nama Perancis Kuno Leon (Leo)
- Lionel dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kreatif. Selalu Diberkati. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Penuh Semangat Dan Mudah Beradaptasi. Sering Bepergian.
- Lionel dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Singa Kecil

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z