CariNamaBayi.Com

Arti Nama Liem (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Liem. Nama Liem berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Liem
Arti Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Liem

Liem adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Liem dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Liem dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Liem Han Yuan, Liem Ie Hao, Liem Mei Chika, Liem Mei Ing, Liem Mei Sya, Liem Swie King, Liem Wei Ling.

  • Nama Liem juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cheng Ho Liem Xi.

  • Nama Liem juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yossy Cassandra Liem, Jason Jordan Liem, Jordan Jason Liem, Jermain Jason Liem, Aiko Carolina Liem, Juan Morino Liem, Sun Liem, Owen Liem, Laura Evangeline Liem, Caitlyn Nicoleta Liem.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Liem di Ide Rangkaian Nama Liem semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Liem dari beberapa Bahasa


Selain nama Liem dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Liem juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Liem dari Vietnam (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jujur

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Liem"

Imey Liem
Imey Liem
Junior Liem
Junior Liem
Tata Liem
Tata Liem

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z