CariNamaBayi.Com

Arti Nama Leland (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Leland. Nama Leland berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Leland
Arti Tanah padang
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Leland

Leland adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Leland dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Leland dari beberapa Bahasa


Selain nama Leland dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Leland juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Leland dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Negeri Padang Rumput
- Leland dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Tanah Padang Rumput
- Leland dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Umumnya Di Amerika: Nama Lokal Untuk Seseorang Yang Hidup Di Sebidang Tanah Yang Tandus. Berasal Dari Bahasa Inggris Pertengahan Lay, Ley 'tandus' + Land 'tanah, Negeri'. Dipopulerkan Oleh Penulis Charles Leland (1824-1903)
- Leland dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Lambat Mengambil Keputusan. Penuh Semangat. Mudah Beradaptasi. Sering Bepergian. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Dapat Diandalkan Dan Bertanggung Jawab.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z