CariNamaBayi.Com

Arti Nama Laurence (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Laurence. Nama Laurence berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Laurence
Arti laki-laki dari Laurentum
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Skotlandia, Nama Laki-laki Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [L], Laki-laki - Berawalan Huruf [L], Laki-laki Skotlandia - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Laurence

Laurence adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Laurence dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Laurence dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Laurence Randy Santoso.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Laurence di Ide Rangkaian Nama Laurence semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Laurence dari beberapa Bahasa


Selain nama Laurence dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Laurence juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Laurence dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pohon Laurel
- Laurence dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bentuk Perancis Dari Nama Latin Laurentius 'pria Dari Laurentum'. Dipopulerkan Oleh Aktor Sir Laurence Olivier (1907-89)
- Laurence dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Ide Intelektual. Tidak Mudah Dibodohi. Menarik. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Ekspresif Dan Ceria. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.
- Laurence dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Laki-laki Dari Laurentum (kota Di Itali)
- Laurence dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan
- Laurence dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Mahkota Daun

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z