CariNamaBayi.Com

Arti Nama Laurel (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Laurel. Nama Laurel berasal dari bahasa Latin.
Nama Laurel
Arti Daun salam
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Latin, Nama Perempuan Dari Latin, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan Latin - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Laurel

Laurel adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Laurel dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Laurel dari beberapa Bahasa


Selain nama Laurel dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Laurel juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Laurel dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Salam
- Laurel dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Laurel Atau Pohon Salam Manis Simbolis Kehormatan Dan Kemenangan.
- Laurel dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Pohon Salam
- Laurel dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Di Abad 19, Diambil Dari Nama Sebah Pohon
- Laurel dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Memiliki Jiwa Mendidik. Awet Muda. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Jiwa Yang Bebas, Mudah Beradaptasi. Sering Bepergian.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z