CariNamaBayi.Com

Arti Nama Lakisha (american-english)

Berikut ini adalah Arti Nama Lakisha. Nama Lakisha berasal dari bahasa American-english.
Nama Lakisha
Arti (bentuk lain dari Lakeisha) Kombinasi dari prefix La + Keisha
Asal Bahasa American-english
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama American-english, Nama Perempuan Dari American-english, Berawalan Huruf [L], Perempuan - Berawalan Huruf [L], Perempuan American-english - Berawalan Huruf [L]

Detail nama Lakisha

Lakisha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Lakisha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Lakisha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Gratia Lakisha Amata, Aluna Lakisha Avita.

  • Nama Lakisha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kimora Attiqa Lakisha, Kimora Kenisha Lakisha, Kimora Bellvania Lakisha.

Arti nama Lakisha dari beberapa Bahasa


Selain nama Lakisha dari american-english yang ada pada tabel di atas, nama Lakisha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Lakisha dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Sebuah Hadiah Dari Tuhan
- Lakisha dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pandai. Tidak Mudah Dibodohi. Memiliki Keinginan Untuk Sekses. Selalu Diberkati. Penuh Prasangka. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Lakisha dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari La Keisha) Wanita

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z