CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kimberly (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Kimberly. Nama Kimberly berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Kimberly
Arti Pemimpin
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris-amerika, Nama Perempuan Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Inggris-amerika - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kimberly

Kimberly adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Kimberly dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kimberly dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kimberly Aiko, Kimberly Alexandra Suyanto, Kimberly Amora Abrraham, Kimberly Carolina Swan, Kimberly Electra, Kimberly Felia, Kimberly Gabrielle, Kimberly Giovanna Chua, Kimberly Jocelyn, Kimberly Kanae.

  • Nama Kimberly juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Rachel Kimberly Kirei, Vivian Kimberly Electra, Faith Kimberly Bledoeg.

  • Nama Kimberly juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Clarisha Kimberly, Maria Kimberly, Gracella Kimberly.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kimberly di Ide Rangkaian Nama Kimberly semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kimberly dari beberapa Bahasa


Selain nama Kimberly dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Kimberly juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kimberly dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Padang Rumput
- Kimberly dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Padang Rumput
- Kimberly dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Enerjik, Kuat. Baik Hati Dan Penuh Pertimbangan. Senang Di Rumah, Pekerja Keras. Ramah, Namun Pemalu. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Lembut, Baik, Humanis. Ahli Berkomunikasi. Tidak Suka Dibatasi.

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Kimberly"

Kimberly Ryder
Kimberly Ryder

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z