CariNamaBayi.Com

Arti Nama Monica (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Monica. Nama Monica berasal dari bahasa Rumania.
Nama Monica
Arti Penasihat atau biarawati
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [M], Perempuan - Berawalan Huruf [M], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [M]

Detail nama Monica

Monica adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Monica dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Monica dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Monica Anagata Pratama, Monica Andryani, Monica Angeli Wijaya, Monica Anggraeni, Monica Anggreani, Monica Anindita Lutfita Sari, Monica Ariani Kurniawan, Monica Berliana Dovellasari, Monica Destria Fajriana, Monica Dwi Agustin.

  • Nama Monica juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Chloe Nathalie Agnez Mo Monica Kymberly, Chloe Nathalie Monica Agnez Mo, Christella Monica Arthalia, Hillary Monica Victoria, Kristin Grace Monica Novitasari Pata, Kezia Atirah Monica Bubun, Della Monica Sugiono, Baiq Monica Aprilia, Indah Monica Theresa Mamesah, Jessi Monica Wijaya.

  • Nama Monica juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Chloe Nathalie Monica, Mo Agnez Chloe Nathalie Monica, Agnes Monica, Mona Monica, Giovani Santa Monica, Feby Aulia Monica, Meyshila Tri Monica, Tia Monica, Priscillia Monica, Putri Jeannie Monica.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Monica di Ide Rangkaian Nama Monica semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Monica dari beberapa Bahasa


Selain nama Monica dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Monica juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Monica dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Penasihat
- Monica dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Mona
- Monica dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Penasihat
- Monica dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Merupakan Nama Ibu Dari St Augustine. Berasal Dari Bahasa Latin Monere 'memperingatkan, Nasehat'
- Monica dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Setia Dan Berkeinginan Kuat. Rela Berkorban, Perhatian. Kreatif Dan Tidak Dibuat-buat. Selalu Diberkati. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Monica dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Penasehat
- Monica dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Nesehat
- Monica dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Solidaritas

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Monica"

Agnes Monica
Agnes Monica
Monica Setiawan
Monica Setiawan
Monica Oemardi
Monica Oemardi
Vicky Monica
Vicky Monica

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z