CariNamaBayi.Com

Arti Nama Khalisa (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Khalisa. Nama Khalisa berasal dari bahasa Arab.
Nama Khalisa
Arti Nyata
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Khalisa

Khalisa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Khalisa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Khalisa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Khalisa Aasha Kanzena, Khalisa Althafunnisa Azzahra, Khalisa An Nahla, Khalisa An Nahwa, Khalisa Anindya Putri, Khalisa Aprilia Zahira, Khalisa Asyila Rahma, Khalisa Aurelia Putri, Khalisa Aurelia Syifa, Khalisa Azzahra Safira.

  • Nama Khalisa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kamila Khalisa Putri, Wafa Khalisa Azzahra, Nur Khalisa Irdina, Nabila Khalisa Ariyanti, Anindita Fairuz Khalisa Setiawan, Vania Khalisa Sylvia, Vania Khalisa Selvia, Khanza Khalisa Putri, Naila Khalisa Putri, Iffa Khalisa Balqis.

  • Nama Khalisa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Sara Khalisa, Meidina Fairuz Khalisa, Alysia Nur Khalisa, Mitha Zanaida Khalisa, Nakira Zaha Khalisa, Atiqa Fairuz Khalisa, Talitha Khalisa, Najwa Billah Khalisa, Vania Khalisa, Khanza Khalisa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Khalisa di Ide Rangkaian Nama Khalisa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Khalisa dari beberapa Bahasa


Selain nama Khalisa dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Khalisa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Khalisa dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Murni, Bersih

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z