CariNamaBayi.Com

Arti Nama Khalifa (afrika)

Berikut ini adalah Arti Nama Khalifa. Nama Khalifa berasal dari bahasa Afrika.
Nama Khalifa
Arti Terang
Asal Bahasa Afrika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Afrika, Nama Perempuan Dari Afrika, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Afrika - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Khalifa

Khalifa adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Khalifa dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Khalifa dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Khalifa Adhim, Khalifa Aisha Khairinniswa, Khalifa Al Ard, Khalifa Alkadi, Khalifa Azkha Baihakki, Khalifa Baihakki, Khalifa Davian Mubarok, Khalifa Devian Asyhari, Khalifa Devian Mubarok, Khalifa Emir Althaf.

  • Nama Khalifa juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Zaskia Khalifa Raihanandika, Syakira Khalifa Azahra, Dastan Khalifa Saverio, Abqory Khalifa Hakim, Shaqeena Khalifa Budiana Putri, Adinda Khalifa Darmawan, Alfatih Khalifa Zidan, Athalla Khalifa Al Ard, Siti Khalifa Al Banjari, Keysia Dzakiyya Khalifa Sakhi.

  • Nama Khalifa juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dastan Khalifa, Muhammad Atharizz Khalifa, Shakina Khalifa, Al Khalifa, Hana Khalifa, Zaina Khalifa, Ahmad Dastan Khalifa, Naisha Khalifa.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Khalifa di Ide Rangkaian Nama Khalifa semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Khalifa dari beberapa Bahasa


Selain nama Khalifa dari afrika yang ada pada tabel di atas, nama Khalifa juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Khalifa dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pemimpin (bentuk Lain Dari Khalifah)

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z