CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kenton (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Kenton. Nama Kenton berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Kenton
Arti Diambil dari nama beberapa tempat. Yang berada di Devon, berasal dari nama sungai di Inggris Kenn + t?n 'pemukiman'. Yang berada di barat laut London berasal dari nama C?na + t?n. Dan yang terakhir di Northumberland berasal dari bahasa Inggris kuno cyne- + t?n.
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sejarah, Nama Laki-laki Dari Sejarah, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Sejarah - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kenton

Kenton adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Kenton dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Kenton dari beberapa Bahasa


Selain nama Kenton dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Kenton juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kenton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sebuah Peternakan Di Kent
- Kenton dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sebuah Peternakan
- Kenton dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disiplin. Perseptif, Tidak Mudah Dibodohi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Dinamis Penuh Kesibukan. Memiliki Jiwa Pembimbing Dan Penyembuh. Romantis, Sensual.
- Kenton dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Kent, Inggris

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z