CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kelvin (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Kelvin. Nama Kelvin berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Kelvin
Arti Sungai yang landai
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Inggris-amerika, Nama Laki-laki Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Inggris-amerika - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kelvin

Kelvin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Kelvin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kelvin dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kelvin Adrian Orlin, Kelvin Al Gazali, Kelvin Alexi Frananda, Kelvin Alpinas, Kelvin Aprillio Al Gibran, Kelvin Army Raffael, Kelvin Asydiq, Kelvin Aurelio Al Gibran, Kelvin Febriansyah, Kelvin Gunawan.

  • Nama Kelvin juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Pranaja Kelvin Al Khalid, Septian Kelvin Pranata, Fitra Renaldy Kelvin Anugrah, Muhammad Kelvin Radtya, Muhammad Kelvin Raditya.

  • Nama Kelvin juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Chand Kelvin, Pranaja Kelvin, Marcello Kelvin, Hendi Kelvin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kelvin di Ide Rangkaian Nama Kelvin semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kelvin dari beberapa Bahasa


Selain nama Kelvin dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Kelvin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kelvin dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sungai
- Kelvin dari Gaelic (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sungai Yang Sempit
- Kelvin dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sungai
- Kelvin dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Sungai Yang Sempit
- Kelvin dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Modern, Pertama Kali Dipakai Di Tahun 1920an Dan Meningkat Di Tahun 1950an. Diambil Dari Nama Sungai Di Skotlandia Yang Mengalir Melewati Glasgow Ke Clyde
- Kelvin dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Selalu Berolahraga. Menyukai Perubahan Dan Variasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Kelvin dari Afrika-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Sungai Di Skotlandia
- Kelvin dari Celtik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dari Sungai

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Kelvin"

Chand Kelvin
Chand Kelvin

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z