CariNamaBayi.Com

Arti Nama Angela (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Angela. Nama Angela berasal dari bahasa Rumania.
Nama Angela
Arti Malaikat
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [A], Perempuan - Berawalan Huruf [A], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [A]

Detail nama Angela

Angela adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Angela dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Angela dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Angela Amadeus, Angela Andria Marvel, Angela Anjelita Swan, Angela Bergita, Angela Christina Loisyeba, Angela Cynthia Setiawan, Angela Ivani, Angela Jeneni Dewi Saputri, Angela Melania, Angela Merici Herdyana Proklamagita.

  • Nama Angela juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Agnes Angela Magdalena, Hanna Angela Mustika Sari, Sarah Angela Jovani Putri, Riski Angela Manari, Fransiska Angela Sophie, Michele Angela Kristian, Michele Angela Kristine, Lalita Angela Setiawan.

  • Nama Angela juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Maria Claudia Winnie Annabelle Angela, Elmira Laksmi Angela, Silvia Angela, Kristyn Angela, Cherie Angela, Keysa Gabriela Desvita Angela, Helena Angela, Elisabeth Angela, Michelle Angela, Pamela Angela.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Angela di Ide Rangkaian Nama Angela semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Angela dari beberapa Bahasa


Selain nama Angela dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Angela juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Angela dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bidadari
- Angela dari Spanyol (untuk anak Perempuan), yang berarti Bidadari
- Angela dari Indonesia-minangkabau (untuk anak Perempuan), yang berarti Bidadari
- Angela dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Kristiani Latin, Bentuk Feminin Dari Nama Laki-laki Angelus. Bentuk Feminin Yang Lebih Dahulu Angelis Sudah Digantikan Oleh Angela, Yang Popularitasnya Bertambah Dengan Hebatnya Di Inggris Dan Amerika Dari Abad 18 Sampai Seterusnya.
- Angela dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemimpin Yang Berambisi. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Memiliki Keinginan Untuk Menguasai. Sangat Cerdas. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Mudah Berkomunikasi. Optimis, Jujur. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Angela dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (Bentuk Lain Dari Angel) Pembawa Pesan
- Angela dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembawa Pesan Tuhan
- Angela dari Portugis (untuk anak Perempuan), yang berarti Penyampai Pesan Tuhan
- Angela dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Pembawa Pesan
- Angela dari Yunani (untuk anak Perempuan), yang berarti Malaikat, Pembawa Pesan
- Angela dari Indonesia-minangkabau (untuk anak Perempuan), yang berarti Bidadari

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Angela"

Angela Prisa
Angela Prisa
Angela Nazar
Angela Nazar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z