CariNamaBayi.Com

Arti Nama Keisha (inggris-amerika)

Berikut ini adalah Arti Nama Keisha. Nama Keisha berasal dari bahasa Inggris-amerika.
Nama Keisha
Arti bentuk singkat dari Keneisha
Asal Bahasa Inggris-amerika
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Inggris-amerika, Nama Perempuan Dari Inggris-amerika, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Inggris-amerika - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Keisha

Keisha adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Keisha dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Keisha dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Keisha Adelia Zahra, Keisha Adzkia Nur Shaufw, Keisha Adzkiya Maulida, Keisha Afiqah Kusumadewi, Keisha Aini Setiawan, Keisha Aini Setiawans, Keisha Alfarizi Azahra, Keisha Allena, Keisha Allena Levin, Keisha Allena Levine.

  • Nama Keisha juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Lenora Keisha Aqueena, Rania Keisha Yumna, Adeeva Keisha Rahmania, Hanifa Keisha Almahyra, Anindya Keisha Putri, Anandita Keisha Azzahrah, Diandra Keisha Abigail, Aulia Keisha Fitiya Az Zahra, Anindita Keisha As Syifa, Athaya Keisha Al Luqman.

  • Nama Keisha juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Janneta Keisha, La Keisha, Alona Keisha, Eiliyah Keisha, Anabel Keisha, Keisa Keisha, Azkayra Keisha.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Keisha di Ide Rangkaian Nama Keisha semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Keisha dari beberapa Bahasa


Selain nama Keisha dari inggris-amerika yang ada pada tabel di atas, nama Keisha juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Keisha dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Singkatan Dari Lakeisha
- Keisha dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Nama Modern, Banyak Dipakai Orang Kulit Hitam, Dan Mungkin Berasal Dari Bahasa Afrika Barat Nkisa 'putri Favorit'
- Keisha dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Memiliki Keberadaaan Yang Kuat. Tidak Dibuat-buat Dan Kreatif. Selalu Diberkati. Menarik Dan Penuh Perhatian. Penuh Prasangka. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.
- Keisha dari American-english (untuk anak Perempuan), yang berarti (bentuk Lain Dari Keneisha) Kombinasi Dari Prefix Ken + Aisha
- Keisha dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Favorit
- Keisha dari Afrika-amerika (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Lain Dari Nama Kaneesha (wanita)
- Keisha dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Disenangi
- Keisha dari Afrika (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita (bentuk Lain Keenesha)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Keisha"

My Name Is Keisha
My Name Is Keisha

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z