CariNamaBayi.Com

Arti Nama Kate (skotlandia)

Berikut ini adalah Arti Nama Kate. Nama Kate berasal dari bahasa Skotlandia.
Nama Kate
Arti murni
Asal Bahasa Skotlandia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Skotlandia, Nama Perempuan Dari Skotlandia, Berawalan Huruf [K], Perempuan - Berawalan Huruf [K], Perempuan Skotlandia - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Kate

Kate adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Kate dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Kate dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Kate Midleten.

  • Nama Kate juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Marie Kate, Askana Kate.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Kate di Ide Rangkaian Nama Kate semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Kate dari beberapa Bahasa


Selain nama Kate dari skotlandia yang ada pada tabel di atas, nama Kate juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Kate dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Inggris Singkatan Dari Katherine. Murni.
- Kate dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Pendek Dari Katherine. Dipopulerkan Dalam Karya Shakespeare, Oleh Dua Orang Tokoh Yaitu Putri Dari Raja Perancis Yang Dirayu Oleh Raja Henry V, Dan Sang 'perempuan Pemberang' Dalam The Taming Of The Shrew.
- Kate dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Sering Berolahraga. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain.Enerjik. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.
- Kate dari Irlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tidak Tercela

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z