CariNamaBayi.Com

Arti Nama Karim (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Karim. Nama Karim berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Karim
Arti Dermawan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [K], Laki-laki - Berawalan Huruf [K], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [K]

Detail nama Karim

Karim adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Karim dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Karim dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Karim Akbar, Karim Al Ghazali, Karim Ali Tasnim, Karim Amoura Alkim, Karim Ar Raya Ibrahimovic, Karim Arjuna, Karim Ben Arfa, Karim Benzema, Karim Bhaqery, Karim El Benzenma.

  • Nama Karim juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ihsan Karim Savero, Zavier Karim Bahaqi, Fiter Ansan Karim Pieter Insan Kareem, Muhammad Karim Al Islami, Alfian Karim Purnama, Muhammad Karim Abdullah Widyanto, Nazhwan Karim Alfarizi, Vadlan Karim Al Ghifari, Fadlan Karim Al Ghifari, Alwi Karim Majid.

  • Nama Karim juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Rin Karim, Alya Afifah Karim, Muhammad Abdul Karim, Nafiul Karim, Lois Area Wiradhika Karim, Abdul Karim, Al Karim, Harits Al Karim, Muhammad Ronaldo Karim, Destaney Nathalia Jeniffer Karim.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Karim di Ide Rangkaian Nama Karim semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Karim dari beberapa Bahasa


Selain nama Karim dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Karim juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Karim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Murah Hati, Mulia, Bersahabat.
- Karim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Murah Hati
- Karim dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Murah/mulia
- Karim dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Disiplin. Tidak Mudah Terpengaruh. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Sistematis, Teratur.
- Karim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Kareem) Murah Hati

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Karim"

Melissa Karim
Melissa Karim
Niniek L Karim
Niniek L Karim

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z