CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jingga (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Jingga. Nama Jingga berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Jingga
Arti Warna orange
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jingga

Jingga adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jingga dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jingga dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jingga Al Zalieka, Jingga Aulia Rahmatusyifa, Jingga Azkha Putra, Jingga Azzalia, Jingga Bakti, Jingga Damiya Pama, Jingga Dwive Syalfina Andari, Jingga Kinarian, Jingga Mashira Elfarizky, Jingga Nismara.

  • Nama Jingga juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Qinara Jingga Larasati, Qinara Jingga Neydi, Qinara Jingga Azzahra, Qinara Jingga Pembawa Keberuntungan, Qinara Jingga Yang Cantik Dan Membawa Kebahagiaan, Kirei Jingga Estera Iskandar, Bara Jingga Kurnia Akbar.

  • Nama Jingga juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Kaila Jingga, Dwi Jali Batari Jingga, Alexandra Dahayu Jingga, Kinara Mentari Jingga, Syair Teratai Jingga, Qinara Jingga.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jingga di Ide Rangkaian Nama Jingga semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jingga dari beberapa Bahasa


Selain nama Jingga dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Jingga juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jingga dari Melayu-indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Warna Oranye

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z