CariNamaBayi.Com

Arti Nama Sakura (jepang)

Berikut ini adalah Arti Nama Sakura. Nama Sakura berasal dari bahasa Jepang.
Nama Sakura
Arti Cherry blossoms
Asal Bahasa Jepang
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Jepang, Nama Perempuan Dari Jepang, Berawalan Huruf [S], Perempuan - Berawalan Huruf [S], Perempuan Jepang - Berawalan Huruf [S]

Detail nama Sakura

Sakura adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Sakura dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Sakura dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Sakura Anggraeni, Sakura Cantika Putri, Sakura Khanza Rilona, Sakura Putri Cantika, Sakura Raihanah Ayasputri, Sakura Yoshimina, Sakura Zahrotussyta.

  • Nama Sakura juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alinda Sakura Puchiko, Shaquilla Sakura Ashanata Nurrohmah, Khanza Sakura Rilona.

  • Nama Sakura juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Haruna Sakura, Musume Sakura, Aira Sakura, Aiko Sakura, Aiko Megumi Sakura, Cantik Sakura, Kirey Sakura, Melody Sakura, Kirei Sakura, Haruno Sakura.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Sakura di Ide Rangkaian Nama Sakura semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Sakura dari beberapa Bahasa


Selain nama Sakura dari jepang yang ada pada tabel di atas, nama Sakura juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Sakura dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Mekar
- Sakura dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Sakura Yang Mekar, Bunga Cherry Yang Mekar
- Sakura dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Buah Ceri Yang Ranum
- Sakura dari Jepang (untuk anak Perempuan), yang berarti Bunga Kersen

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z