CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jenar (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Jenar. Nama Jenar berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Jenar
Arti Merah
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Indonesia, Nama Perempuan Dari Indonesia, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Indonesia - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jenar

Jenar adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jenar dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jenar dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jenar Al Musa, Jenar Amukti Palapa, Jenar Amukti Pallapa, Jenar Cakra Buana, Jenar Dahayu Maheswari, Jenar Mahesa Ayu, Jenar Mariska Ayu, Jenar Raditya Pambudi.

  • Nama Jenar juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Akhdiyat Jenar Cahyanto, Achdyat Jenar Cahyanto, Dyat Jenar Cahyanto, Nadindra Jenar Keshwari.

  • Nama Jenar juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Dalfa Radhita Jenar, Humairah Jenar, Tumpuk Jenar, Mahesa Jenar, Gilang Jenar, Gilang Rasya Jenar, Hayu Jenar.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jenar di Ide Rangkaian Nama Jenar semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jenar dari beberapa Bahasa


Selain nama Jenar dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Jenar juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jenar dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berkulit Kuning

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Jenar"

Beby Djenar
Beby Djenar
Djenar Maesa Ayu
Djenar Maesa Ayu
Daffa Jenaro Muchtar
Daffa Jenaro Muchtar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z