CariNamaBayi.Com

Arti Nama Jasmeen (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Jasmeen. Nama Jasmeen berasal dari bahasa Arab.
Nama Jasmeen
Arti (bentuk lain dari Jasmin) Bunga yang harum
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Arab, Nama Perempuan Dari Arab, Berawalan Huruf [J], Perempuan - Berawalan Huruf [J], Perempuan Arab - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Jasmeen

Jasmeen adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Jasmeen dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Jasmeen dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Jasmeen Aulia, Jasmeen Az Zahra, Jasmeen Azzahra, Jasmeen Azzahra Hasan.

  • Nama Jasmeen juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Anjani Jasmeen Adena Setiawan, Anjani Jasmeen Zafhira Setiawan, Anjani Jasmeen Zhafira Setiawan.

  • Nama Jasmeen juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shakirana Jasmeen, Shaliha Nalani Jasmeen, Andita Jasmeen, Noura Almeera Jasmeen.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Jasmeen di Ide Rangkaian Nama Jasmeen semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Jasmeen dari beberapa Bahasa


Selain nama Jasmeen dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Jasmeen juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Jasmeen dari Arab (untuk anak Perempuan), yang berarti Modern Varian Jasmine
- Jasmeen dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Modern Varian Jasmine

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z