CariNamaBayi.Com

Arti Nama Janitra (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Janitra. Nama Janitra berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Janitra
Arti Berderajat tinggi
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Sansekerta, Nama Laki-laki Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [J], Laki-laki - Berawalan Huruf [J], Laki-laki Sansekerta - Berawalan Huruf [J]

Detail nama Janitra

Janitra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Janitra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Janitra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Janitra Ayu Larasati, Janitra Faeyza Virendra, Janitra Kalingga Bomaratri, Janitra Raya Sastrawiguna, Janitra Widya Sakti.

  • Nama Janitra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Putri Janitra Lituhayu Marvin, Putri Janitra Lituhayu Marvi, Putri Janitra Lituhayyu Marvi, Almer Janitra Dewandaru, Calvin Janitra Halim, Muhammad Ardhani Janitra Conary, Benjamin Janitra Yusa Cerdas Derajat, Ken Janitra Akensae.

  • Nama Janitra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Shayna Freya Janitra, Sheriin Nailah Lishvara Janitra, Muhammad Radhika Eka Janitra, Nugraha Janitra, Sasmitha Aisyah Nasya Janitra, Adinda Chandani Helga Dahayu Janitra, Ratu Janitra, Kayla Janitra, Helga Janitra, Kiandra Moizani Janitra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Janitra di Ide Rangkaian Nama Janitra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z