CariNamaBayi.Com

Arti Nama Caprice (italia)

Berikut ini adalah Arti Nama Caprice. Nama Caprice berasal dari bahasa Italia.
Nama Caprice
Arti Gadis Aneh
Asal Bahasa Italia
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Italia, Nama Perempuan Dari Italia, Berawalan Huruf [C], Perempuan - Berawalan Huruf [C], Perempuan Italia - Berawalan Huruf [C]

Detail nama Caprice

Caprice adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Caprice dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Caprice dari beberapa Bahasa


Selain nama Caprice dari italia yang ada pada tabel di atas, nama Caprice juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Caprice dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Keindahan
- Caprice dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Kosakata Bahasa Menunjukkan Sesuatu Yang Aneh.(Dari Kosakata Italia Capo "kepala' + Riccio "landak").
- Caprice dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Mampu Berbicara Dengan Baik. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Dan Orang Lain. Pintar Dam Penuh Wawasan. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Santai, Awet Muda. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi.

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z