CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ivana (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Ivana. Nama Ivana berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Ivana
Arti Kemuliaan Tuhan
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Kristiani, Nama Perempuan Dari Kristiani, Berawalan Huruf [I], Perempuan - Berawalan Huruf [I], Perempuan Kristiani - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Ivana

Ivana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ivana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ivana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ivana Annora Donella, Ivana Devitasari, Ivana Humaira Sakhi, Ivana Laudyazara, Ivana Mutiara Mustikasari, Ivana Nahama, Ivana Rahayu, Ivana Rahmawanti, Ivana Valda, Ivana Yulia.

  • Nama Ivana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Felicia Ivana Nethania, Esther Ivana Vicky, Meena Ivana Kaila Amidala, Evelyn Ivana Arthalita, Bianca Annora Ivana Sakhi.

  • Nama Ivana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Elmira Laksmi Ivana, Anika Ivana, Celine Ivana, Mery Ivana, Kinaya Ivana, Edrick Ivana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ivana di Ide Rangkaian Nama Ivana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ivana dari beberapa Bahasa


Selain nama Ivana dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Ivana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ivana dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Hadiah Dari Tuhan
- Ivana dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Emosional Dan Toleran. Hati-hati Dan Sopan. Menebak Perasaan Orang Dengan Mudah. Tidak Dibuat-buat Dan Unik. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Ivana dari Cekoslowakia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Itu Anggun
- Ivana dari Rusia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Sangat Ramah
- Ivana dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemberian Tuhan
- Ivana dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Maha Besar

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z