CariNamaBayi.Com

Arti Nama Irawan (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Irawan. Nama Irawan berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Irawan
Arti Pengorbanan, keselamatan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Irawan

Irawan adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Irawan dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Irawan dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Irawan Angger Putra Pratama, Irawan Dwi Prasetyo, Irawan Permana Miradja, Irawan Sukma.

  • Nama Irawan juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Andi Irawan Sirega, Andi Irawan Siregar, Bambang Irawan Bekti Prasetyo, Rendi Irawan Prasetya, Teguh Irawan Anggara Putra, Rudi Irawan Adi Saputra, Klara Irawan Ha, Klara Irawan Nasution.

  • Nama Irawan juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Renaldi Irawan, Narra Irawan, Nanto Irawan, Khayla Khanza Irawan, Dzul Irawan, Sukma Irawan, Bambang Irawan, Jois Irawan, Wildan Feri Irawan, Raden Dastan Althafandra Irawan.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Irawan di Ide Rangkaian Nama Irawan semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Irawan dari beberapa Bahasa


Selain nama Irawan dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Irawan juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Irawan dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Gemar Akan Kemasyhuran Dan Kebajikan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Irawan"

Ade Irawan
Ade Irawan
Dewi Irawan
Dewi Irawan
Ferry Irawan
Ferry Irawan
Muhammad Ade Irawan
Muhammad Ade Irawan
Ria Irawan
Ria Irawan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z