CariNamaBayi.Com

Arti Nama Indria (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Indria. Nama Indria berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Indria
Arti Mempunyai rasa adil
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [I], Perempuan - Berawalan Huruf [I], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Indria

Indria adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Indria dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Indria dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Indria Azra, Indria Paramita, Indria Septiana.

  • Nama Indria juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Yusi Indria Ani, Cahyaning Indria Sari, Asyfa Indria Zahra, Inggrit Indria Pratiwi, Rosa Indria Kurniawati, Afifah Indria Parawangsa, Shaloommi Kris Marthiatmi Sulistyowati Indria Cahyani, Aura Indria Pratama Joyo, Masiska Indria Kusuma.

  • Nama Indria juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Damar Indria.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Indria di Ide Rangkaian Nama Indria semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.


Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Indria"

Tetty Liz Indriaty
Tetty Liz Indriaty

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z