CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ibrahim (indonesia)

Berikut ini adalah Arti Nama Ibrahim. Nama Ibrahim berasal dari bahasa Indonesia.
Nama Ibrahim
Arti Keteguhan, kebijaksanaan, pengaruh dan kekuasaan
Asal Bahasa Indonesia
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Indonesia, Nama Laki-laki Dari Indonesia, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Indonesia - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Ibrahim

Ibrahim adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ibrahim dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ibrahim dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ibrahim Abimana Anjaya, Ibrahim Abisal, Ibrahim Abrisam, Ibrahim Adjie, Ibrahim Affelay, Ibrahim Afkara, Ibrahim Ahmad Izzan, Ibrahim Aiska, Ibrahim Akhtar, Ibrahim Al Arsy.

  • Nama Ibrahim juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhamad Zlatan Ibrahim Movic, Sultan Ibrahim Althaf, Sultan Ibrahim Althaf Wijayanto, Dastan Ibrahim El Saraawy, Marty Ibrahim Hakim, Muhammad Zlatan Ibrahim Putra, Malik Ibrahim Putra Wijaya, Eric Ibrahim Pattimura, Husein Ibrahim Altaf, Adrian Ibrahim Gibraltar.

  • Nama Ibrahim juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Daffi Ibrahim, Maulana Malik Ibrahim, Maulana Ibrahim, Raihan Akhtar Ibrahim, Keenan Athaya Ibrahim, Keenan Nalendra Ibrahim, Rafqi Arkan Ibrahim, Rafky Arkan Ibrahim, Riyadh Ataya Ibrahim, Radhika Athaya Ibrahim.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ibrahim di Ide Rangkaian Nama Ibrahim semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ibrahim dari beberapa Bahasa


Selain nama Ibrahim dari indonesia yang ada pada tabel di atas, nama Ibrahim juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ibrahim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Arab Bentuk Abraham
- Ibrahim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Arab Bentuk Abraham
- Ibrahim dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Nabi, Diharapkan Orang Yang Diberi Nama Ini Akan Menjadi Orang Yang Tangguh Dalam Menegakkan Kebenaran Dan Tidak Takut Dalam Memberantas Kemungkaran.
- Ibrahim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Nabi
- Ibrahim dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Arab, Bentuk Lain Dari Abraham
- Ibrahim dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Ramah, Namun Pemalu. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Pionir Dan Pengambil Risiko. Penuh Orasangka. Mendambakan Keamanan Keuangan.
- Ibrahim dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nabi Keenam
- Ibrahim dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Dari Abraham
- Ibrahim dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penguasa Yang Baik
- Ibrahim dari Turki (untuk anak Laki-laki), yang berarti Ayah Dari Orang Banyak

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ibrahim"

Angel Ibrahim
Angel Ibrahim
Ibrahim Alkatiri
Ibrahim Alkatiri
Marwah Daud Ibrahim
Marwah Daud Ibrahim

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z