CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ibnu (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Ibnu. Nama Ibnu berasal dari bahasa Arab.
Nama Ibnu
Arti Anak laki-laki
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Ibnu

Ibnu adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ibnu dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ibnu dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ibnu Aban, Ibnu Abdul Aziz, Ibnu Adiarto, Ibnu Aflah Naufal, Ibnu Ahmad, Ibnu Akrom, Ibnu Al Ghazali, Ibnu Alatif, Ibnu Alfadil, Ibnu Andri.

  • Nama Ibnu juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Moch Ibnu Sayuti, Masykur Ibnu Sitta, Zulfa Ibnu Atma, Farid Ibnu Ardi, Yusuf Ibnu Aban, Fery Ibnu Humam, Rangga Ibnu Hafidz, Abizar Ibnu Fauzi, Abnaul Khairat Ibnu Djosedine, Daffa Ibnu Hafidz Al Wafi.

  • Nama Ibnu juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ammar Hussein Ibnu, Ammar Ibnu, Balqis Ibnu.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ibnu di Ide Rangkaian Nama Ibnu semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ibnu dari beberapa Bahasa


Selain nama Ibnu dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Ibnu juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ibnu dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Lakilaki Dari

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ibnu"

Ibnu Jamil
Ibnu Jamil
Muhammad Ibnu Rafi
Muhammad Ibnu Rafi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z