CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ibni (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Ibni. Nama Ibni berasal dari bahasa Arab.
Nama Ibni
Arti Anak laki-laki
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [I], Laki-laki - Berawalan Huruf [I], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [I]

Detail nama Ibni

Ibni adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ibni dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ibni dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ibni Abdillah, Ibni Arva Farrel Hazzani, Ibni Fauzan, Ibni Rafif Shaky.

  • Nama Ibni juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azfa Nisrina Ibni Amir, Sakha Ibni Syaif.

  • Nama Ibni juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Yafi Ibni.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ibni di Ide Rangkaian Nama Ibni semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ibni dari beberapa Bahasa


Selain nama Ibni dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Ibni juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ibni dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Anak Lakilaki

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z