CariNamaBayi.Com

Arti Nama Holmes (karakteristik)

Berikut ini adalah Arti Nama Holmes. Nama Holmes berasal dari bahasa Karakteristik.
Nama Holmes
Arti Senang menolong orang lain. Menciptakan keharmonisan kelompok. Memiliki kemampuan berbicara yang baik. Senang di rumah, pekerja keras. Penuh semangat, mudah beradaptasi. Menarik dan penuh perhatian.
Asal Bahasa Karakteristik
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Karakteristik, Nama Laki-laki Dari Karakteristik, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Karakteristik - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Holmes

Holmes adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Holmes dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Holmes dari beberapa Bahasa


Selain nama Holmes dari karakteristik yang ada pada tabel di atas, nama Holmes juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Holmes dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Pulau
- Holmes dari Inggris (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sungai Dalam Pulau
- Holmes dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Berasal Dari Pulau Di Sungai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z