CariNamaBayi.Com

Arti Nama Hettie (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Hettie. Nama Hettie berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Hettie
Arti Bentuk kesayangan dari Henrietta
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [H], Perempuan - Berawalan Huruf [H], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Hettie

Hettie adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Hettie dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Hettie dari beberapa Bahasa


Selain nama Hettie dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Hettie juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Hettie dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Dari Henrietta
- Hettie dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Bergantung Pada Keputusan Sendiri. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Kehidupan Keluarga Sibuk. Sensitif Dan Mudah Sakit Hati. Selalu Diberkati. Menyukai Petualangan Dan Hiburan.
- Hettie dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Takdir Hidup
- Hettie dari Jerman (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Umum Dari Henrieta, Hester

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z