CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ziva (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Ziva. Nama Ziva berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Ziva
Arti Hebat
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [Z], Perempuan - Berawalan Huruf [Z], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [Z]

Detail nama Ziva

Ziva adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Ziva dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ziva dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ziva Amanda, Ziva Ayunindya Pramudita, Ziva Febri Anjani, Ziva Nabila, Ziva Nadhira Angelita, Ziva Victoria.

  • Nama Ziva juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Naishi Ziva Ardyaneswari, Aqyla Ziva Aditya, Aqilla Ziva Aditya, Akeyla Ziva Aditya, Sharina Ziva Alwi, Shareena Ziva Alwi.

  • Nama Ziva juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Millenia Ziva.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ziva di Ide Rangkaian Nama Ziva semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ziva dari beberapa Bahasa


Selain nama Ziva dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Ziva juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ziva dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Hebat
- Ziva dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemegahan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ziva"

Zivanna Letisha Siregar
Zivanna Letisha Siregar
Ziva
Ziva

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z