CariNamaBayi.Com

Arti Nama Herb (jerman)

Berikut ini adalah Arti Nama Herb. Nama Herb berasal dari bahasa Jerman.
Nama Herb
Arti (Bentuk lain dari Herbert) Tentara yang mulia
Asal Bahasa Jerman
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Jerman, Nama Laki-laki Dari Jerman, Berawalan Huruf [H], Laki-laki - Berawalan Huruf [H], Laki-laki Jerman - Berawalan Huruf [H]

Detail nama Herb

Herb adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Herb dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


Arti nama Herb dari beberapa Bahasa


Selain nama Herb dari jerman yang ada pada tabel di atas, nama Herb juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Herb dari Jerman-kuno (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Jerman Yang Berarti Bentuk Herbert- Cerah Tentara, Baik Atau Penguasa
- Herb dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kreatif Dalam Bisnis. Lebih Maju Dibanding Yang Lain. Baik Hati, Penolong. Ramah, Namun Pemalu.
- Herb dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kependekan Dari Herbert

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Herb"

Aqila Herby
Aqila Herby

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z