CariNamaBayi.Com

Arti Nama Davina (hebrew)

Berikut ini adalah Arti Nama Davina. Nama Davina berasal dari bahasa Hebrew.
Nama Davina
Arti Disayangi dan menyayangi
Asal Bahasa Hebrew
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Hebrew, Nama Perempuan Dari Hebrew, Berawalan Huruf [D], Perempuan - Berawalan Huruf [D], Perempuan Hebrew - Berawalan Huruf [D]

Detail nama Davina

Davina adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Davina dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Davina dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Davina Arnelita, Davina Aulia, Davina Aulia Rizky, Davina Aulia Zahra, Davina Aurellia Az Zahra, Davina Ayu, Davina Ayu Kumala Dewi, Davina Azahra Baihaqi, Davina Azqila Irawan, Davina Bilqis.

  • Nama Davina juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Aubrey Davina Hardi, Azzahra Davina Al Ihsan, Cici Davina Shalwa, Raline Khanza Davina Putri, Shakila Davina Lestari.

  • Nama Davina juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Diandra Davina, Aubrey Davina, Gabriella Crystal Davina, Gabriella Calista Davina, Mila Davina, Ellena Davina, Felisha Davina, Anatha Putri Davina, Cici Davina.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Davina di Ide Rangkaian Nama Davina semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Davina dari beberapa Bahasa


Selain nama Davina dari hebrew yang ada pada tabel di atas, nama Davina juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Davina dari Inggris (untuk anak Perempuan), yang berarti Disayangi
- Davina dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Disayangi
- Davina dari Sejarah (untuk anak Perempuan), yang berarti Bentuk Feminin Latin Dari David. Nama Ini Sepertinya Berasal Dari Skotlandia.
- Davina dari Skotlandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Disayangi
- Davina dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Yang Dikasihi (bentuk Lain Dari Davinah)
- Davina dari Ibrani (untuk anak Perempuan), yang berarti Disayangi Dan Menyayangi

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Davina"

Davina Veronica
Davina Veronica
Patricia Davina
Patricia Davina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z