CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gio (tionghoa)

Berikut ini adalah Arti Nama Gio. Nama Gio berasal dari bahasa Tionghoa.
Nama Gio
Arti Negeri yang damai
Asal Bahasa Tionghoa
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Tionghoa, Nama Laki-laki Dari Tionghoa, Berawalan Huruf [G], Laki-laki - Berawalan Huruf [G], Laki-laki Tionghoa - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gio

Gio adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Gio dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gio dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gio Afandi Ramadhan, Gio Aljamain Pratama, Gio Alrasyid, Gio Alvian, Gio Asyam Sanusi, Gio Azka Pratama, Gio Batara Putra, Gio Citra, Gio Dalam Baha Arab, Gio Elnino.

  • Nama Gio juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Kenzho Gio Caesar, Al Gio Alexander, Muhamad Gio Sopian, Fahreza Gio Nugroho, Abyan Gio Rizqullah, Moza Azahra Gio Rifka, Alvi Gio Pratama, I Gede Gio Setiawan, Naufal Gio Ferly, Naufal Gio Rezky.

  • Nama Gio juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Atha Gio, Alzam Gio, Her Gio, Jose Emmanuel Gio.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gio di Ide Rangkaian Nama Gio semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gio dari beberapa Bahasa


Selain nama Gio dari tionghoa yang ada pada tabel di atas, nama Gio juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gio dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Murah Hati (Bentuk Maskulin Dari Gia)

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Gio"

Christian Sugiono
Christian Sugiono
Eza Gionino
Eza Gionino
Giovanni Tobing
Giovanni Tobing
Giovanni
Giovanni
Gio Idol
Gio Idol
Sergio Oktodio
Sergio Oktodio
Volland Humonggio
Volland Humonggio

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z