CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gavin (wales-inggris)

Berikut ini adalah Arti Nama Gavin. Nama Gavin berasal dari bahasa Wales-inggris.
Nama Gavin
Arti elang, pertempuran
Asal Bahasa Wales-inggris
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Wales-inggris, Nama Laki-laki Dari Wales-inggris, Berawalan Huruf [G], Laki-laki - Berawalan Huruf [G], Laki-laki Wales-inggris - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gavin

Gavin adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Gavin dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gavin dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gavin Abgary, Gavin Abgary Amran, Gavin Aluino, Gavin Andhara, Gavin Ardiyanto, Gavin Armano, Gavin Atharizz Cahyadi, Gavin Azka, Gavin Azka Pradyastara, Gavin Balapradana.

  • Nama Gavin juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Muhammad Gavin Maliq, Dylan Gavin Al Hafeezy, Rico Gavin Ferdinand, Kanaka Gavin Priyambodo, Muhammad Gavin Arjuna Prawira, Velga Vigi Vegi Geva Gavin Vegan, Biandra Gavin Khalid, Muhammad Gavin Maliq Rifki.

  • Nama Gavin juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Matthew Darren Gavin, Kenzo Gavin.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gavin di Ide Rangkaian Nama Gavin semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gavin dari beberapa Bahasa


Selain nama Gavin dari wales-inggris yang ada pada tabel di atas, nama Gavin juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gavin dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Elang Putih
- Gavin dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Celtic, Pertama Muncul Di Perancis Sebagai Gauvain. Nama Ini Dibawa Oleh Cerita Roma NArthurian Oleh Salah Satu Ksatria Meja Bundar.
- Gavin dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tahan Terhadap Kesulitan. Berkeinginan Kuat Dan Bertujuan. Intuitif Dan Penuh Inspirasi. Selalu Diberkati. Tidak Dibuat-buat Dan Unik.
- Gavin dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Gaven) Elang Putih
- Gavin dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Elang
- Gavin dari Wales (untuk anak Laki-laki), yang berarti Garuda Putih

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Gavin"

Gavin MJ
Gavin MJ

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z