CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gauri (sansekerta)

Berikut ini adalah Arti Nama Gauri. Nama Gauri berasal dari bahasa Sansekerta.
Nama Gauri
Arti Jalan penghidupan yang tentram, merdeka, bahagia dan sempurna
Asal Bahasa Sansekerta
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sansekerta, Nama Perempuan Dari Sansekerta, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Sansekerta - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gauri

Gauri adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gauri dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gauri dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gauri Joda, Gauri Miftakhul Jannah, Gauri Saivihari, Gauri Yusuf.

  • Nama Gauri juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: I Gusti Ayu Gauri Aleena Prameshwari, Putu Gauri Putri Yudnyana.

  • Nama Gauri juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Jyotis Gauri, Ahalya Gauri, Ratu Gauri, Dewa Ayu Diva Gauri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gauri di Ide Rangkaian Nama Gauri semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gauri dari beberapa Bahasa


Selain nama Gauri dari sansekerta yang ada pada tabel di atas, nama Gauri juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gauri dari India (untuk anak Perempuan), yang berarti Bersinar
- Gauri dari Hindi (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kuning

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z