CariNamaBayi.Com

Arti Nama Gabriela (rumania)

Berikut ini adalah Arti Nama Gabriela. Nama Gabriela berasal dari bahasa Rumania.
Nama Gabriela
Arti prajurit Tuhan
Asal Bahasa Rumania
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Rumania, Nama Perempuan Dari Rumania, Berawalan Huruf [G], Perempuan - Berawalan Huruf [G], Perempuan Rumania - Berawalan Huruf [G]

Detail nama Gabriela

Gabriela adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Gabriela dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Gabriela dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Gabriela Danita Yolanda, Gabriela Dos Santos, Gabriela Posenti Dea Septiani, Gabriela Possenti, Gabriela Regina, Gabriela Rosa Dewi Larasati, Gabriela Tabitha Jasiel Radika Wardani.

  • Nama Gabriela juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Keysa Gabriela Desvita Angela.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Gabriela di Ide Rangkaian Nama Gabriela semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Gabriela dari beberapa Bahasa


Selain nama Gabriela dari rumania yang ada pada tabel di atas, nama Gabriela juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Gabriela dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Kekuatanku
- Gabriela dari Hebrew (untuk anak Perempuan), yang berarti Varian Dari Gabriela
- Gabriela dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Pemikir, Berkeinginan Kuat. Mandiri, Kritis Terhadap Diri Sendiri Dan Orang Lain. Mudah Bergaul, Ramah. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Selalu Diberkati. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Memiliki Kemampuan Berbicara Yang Baik. Pengambil Keputusan, Berani, Agak Keras Kepala.
- Gabriela dari Kristiani (untuk anak Perempuan), yang berarti Raja Dari Kekuatanku
- Gabriela dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Tuhan Adalah Kekuataanku

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z