CariNamaBayi.Com

Arti Nama Furqon (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Furqon. Nama Furqon berasal dari bahasa Islami.
Nama Furqon
Arti Pembeda kebaikan dan keburukan
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Furqon

Furqon adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Furqon dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Furqon dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Furqon Alfaruqi Adnan, Furqon Alhasan, Furqon Arkananta Fatih, Furqon Azzahra Syifa, Furqon Hafuza Azka.

  • Nama Furqon juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Achmad Furqon Hadidi, Muhammad Furqon Alfadil, Muhammad Harris Furqon Alwi, Hafuza Furqon Widodo, Muhammad Furqon Alfatih.

  • Nama Furqon juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Al Furqon, Aisya Azzahra Al Furqon, Deden Furqon, Muhammad Al Furqon, Ahmad Zaid Al Furqon, Marjuna Yudha Al Furqon, Ahmad Zamzam Al Furqon, Ade Furqon, Ahmad Furqon, Athallah Qiandra Putra Furqon.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Furqon di Ide Rangkaian Nama Furqon semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Furqon dari beberapa Bahasa


Selain nama Furqon dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Furqon juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Furqon dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembeda Hak

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z