CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fitri (yunani)

Berikut ini adalah Arti Nama Fitri. Nama Fitri berasal dari bahasa Yunani.
Nama Fitri
Arti Pemberian dari Tuhan, baik sekali
Asal Bahasa Yunani
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Yunani, Nama Perempuan Dari Yunani, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Yunani - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fitri

Fitri adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Fitri dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fitri dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fitri Abidah Setiawan, Fitri Adhisti, Fitri Adhisty Az Jumhuri, Fitri Adhisty Azzahra, Fitri Alisa, Fitri Amelia, Fitri Andari, Fitri Andayani, Fitri Andiani, Fitri Andini.

  • Nama Fitri juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Dhery Fitri Utami, Friska Fitri Hardanai, Friska Fitri Hardani, Nur Fitri Aisiyah, Monalisa Fitri Albi, Nadila Fitri Alifah Humaira, Eka Fitri Helmi Wulandari, Ferra Fitri Handayani, Adelia Fitri Nurya Rahmadhani, Putri Fitri Yani.

  • Nama Fitri juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Finola Fitri, Ati Sakinatul Fitri, Ati Sakinahtul Fitri, Alifia Nur Fitri, Lilik Nurliana Fitri, Trisna Fitri, Nisya Fitri, Maria Fitri, Anisah Fitri, Anak Perempuan Pertama Lahir Di Hari Idul Fitri.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fitri di Ide Rangkaian Nama Fitri semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fitri dari beberapa Bahasa


Selain nama Fitri dari yunani yang ada pada tabel di atas, nama Fitri juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fitri dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Anak Yang Suci
- Fitri dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Suci

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fitri"

Aryani Fitriana
Aryani Fitriana
Anis Fitria
Anis Fitria
Adila Fitri
Adila Fitri
Ade Fitrie
Ade Fitrie
Ade Fitrie Sechan
Ade Fitrie Sechan
Fitriah Sukaesih
Fitriah Sukaesih
Fitria Rachmadhina
Fitria Rachmadhina
Fitri Tropica
Fitri Tropica
Fitri Handayani
Fitri Handayani
Fitri Carlina
Fitri Carlina

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z