CariNamaBayi.Com

Arti Nama FERDINAND (hungaria)

Berikut ini adalah Arti Nama FERDINAND. Nama FERDINAND berasal dari bahasa Hungaria.
Nama FERDINAND
Arti siap; perjalanan
Asal Bahasa Hungaria
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Hungaria, Nama Laki-laki Dari Hungaria, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Hungaria - Berawalan Huruf [F]

Detail nama FERDINAND

FERDINAND adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama FERDINAND dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama FERDINAND dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ferdinand Albert, Ferdinand Andromedha Putra Anditta, Ferdinand Christin, Ferdinand Erwin, Ferdinand Haryanto, Ferdinand Junior El Sharawy, Ferdinand Linansera, Ferdinand Rizqie Al Fatih, Ferdinand Roland Okhotan, Ferdinand Simanjuntak.

  • Nama FERDINAND juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Handy Dio Ferdinand, Albert Ferdinand, Rico Gavin Ferdinand, Frans Ferdinand, Althafah Sulthan Ferdinand, Audrey Nathaniel Ferdinand, Leonard Ferdinand, Nino Ferdinand, Rio Ferdinand, Gery Pratama Ferdinand.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama FERDINAND di Ide Rangkaian Nama FERDINAND semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama FERDINAND dari beberapa Bahasa


Selain nama FERDINAND dari hungaria yang ada pada tabel di atas, nama FERDINAND juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- FERDINAND dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Dari Nama Spanyol, Aslinya Adalah Ferdinando Dari Jerman, Berasal Dari Farð 'petualangan' + Nand 'bersiap-siap'. Ini Adalah Nama Tradisional Dalam Keluarga Kerajaan Spanyol.
- FERDINAND dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruntung. Penuh Semangat, Mudah Beradapatsi. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Dapat Diandalkan, Bertanggung Jawab. Selalu Diberkati Dan Unik. Pionir Dan Pengambil Risiko. Romantis Dan Sensual. Rendah Hati Dan Setia.
- FERDINAND dari Portugis (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Fernando) Perjalanan Yang Berani
- FERDINAND dari Skotlandia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Perjalanan Yang Berani
- FERDINAND dari Cekoslowakia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Damai Dan Pemberani
- FERDINAND dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Kedamaian Hidup
- FERDINAND dari Jerman (untuk anak Laki-laki), yang berarti Petualang

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "FERDINAND"

Frans Antonius Ferdinand
Frans Antonius Ferdinand

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z