CariNamaBayi.Com

Arti Nama Felix (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Felix. Nama Felix berasal dari bahasa Latin.
Nama Felix
Arti Orang yang beruntung, mujur
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Latin, Nama Laki-laki Dari Latin, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Latin - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Felix

Felix adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Felix dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Felix dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Felix Alvaro, Felix Arya Pratama, Felix Arya Pratama Al Hakie, Felix Axel, Felix Bramasta, Felix Budiarto, Felix Dewantara, Felix Enrico, Felix Felicity, Felix Habary.

  • Nama Felix juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Azhar Felix Hermanto, Arifian Felix Suherman, Christian Felix Sanjaya Halim, Joshua Felix Nicola.

  • Nama Felix juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Lionel Felix, Michael Felix, Richard Felix, Sebastian Felix.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Felix di Ide Rangkaian Nama Felix semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Felix dari beberapa Bahasa


Selain nama Felix dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Felix juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Felix dari Anglo (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Santo
- Felix dari Anglo-saxon (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Santo
- Felix dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruntung
- Felix dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Latin Berarti 'gembira,untung', Yang Dari Waktu Ke Waktu Menjadi Populer Sebagai Nama Pemberian Di Britania Dan Di Tempat Lain Karena Pertanda Yang Menguntungkan.
- Felix dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orientasi Tugas Dan Jasa. Intuitif Dan Perseptif. Sering Bepergian. Emosional, Toleran. Artistik, Sensual.
- Felix dari Rumania (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruntung, Bahagia
- Felix dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Tuhan Penolongku
- Felix dari Perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Beruntung Dan Bahagia
- Felix dari Latin (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bahagia Dan Beruntung
- Felix dari Inggris-amerika (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan
- Felix dari Yunani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keberuntungan, Senang
- Felix dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Senang, Gembira

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z