CariNamaBayi.Com

Arti Nama Felicia (sejarah)

Berikut ini adalah Arti Nama Felicia. Nama Felicia berasal dari bahasa Sejarah.
Nama Felicia
Arti Bentuk Latin feminin dari Felix. Populer di Britania pada periode pertengahan, tapi pada abad 16 menjadi keliru dengan Phylis
Asal Bahasa Sejarah
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Sejarah, Nama Perempuan Dari Sejarah, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Sejarah - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Felicia

Felicia adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Felicia dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Felicia dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Felicia Amanda Miracle, Felicia Angel, Felicia Angel Khumairah, Felicia Aprilia, Felicia Artha, Felicia Astried Fernanda, Felicia Aurelia, Felicia Aurelia Kurniawan, Felicia Aurora, Felicia Azzahra.

  • Nama Felicia juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Cindy Felicia Elizabeth, Clearesta Felicia Maeninta, Elisabeth Felicia Adriani, Catherine Felicia Tjandra, Christy Felicia Wijaya, Khayla Felicia Fernanda, Natasya Felicia Azahra, Shayna Felicia Putri Mardani, Jeslyn Felicia Aira, Alinka Felicia Sachi.

  • Nama Felicia juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Gwen Nili Felicia, Aubrey Felicia, Anneke Felicia, Nathania Felicia, Kynaira Felicia, Gaby Felicia, Gabriella Felicia, Fredelina Felicia, Audrey Felicia, Jeslyn Felicia.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Felicia di Ide Rangkaian Nama Felicia semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Felicia dari beberapa Bahasa


Selain nama Felicia dari sejarah yang ada pada tabel di atas, nama Felicia juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Felicia dari Perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Kemenangan Besar
- Felicia dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Santai. Penuh Semangat, Mudah Beradaptasi. Berkomunikasi Dengan Baik. Selalu Diberkati. Ekspresif, Ceria. Artistik, Memiliki Selera Yang Bagus. Pionir Dan Pengambil Risiko.
- Felicia dari Rumania (untuk anak Perempuan), yang berarti Beruntung, Sukses
- Felicia dari Polandia (untuk anak Perempuan), yang berarti Bahagia, Beruntung
- Felicia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Perasaan Pada Keadilan
- Felicia dari Indonesia (untuk anak Perempuan), yang berarti Wanita Yang Bahagia
- Felicia dari Italia (untuk anak Perempuan), yang berarti Kegembiraan
- Felicia dari Latin (untuk anak Perempuan), yang berarti Keberuntungan, Bahagia

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Felicia"

Goodbye Felicia
Goodbye Felicia

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z