CariNamaBayi.Com

Arti Nama Farzana (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Farzana. Nama Farzana berasal dari bahasa Islami.
Nama Farzana
Arti Bijak, pandai; yang beruntung
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Perempuan
Kategori Nama Perempuan, Nama Islami, Nama Perempuan Dari Islami, Berawalan Huruf [F], Perempuan - Berawalan Huruf [F], Perempuan Islami - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Farzana

Farzana adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Perempuan. Nama Farzana dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Farzana dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Farzana Callysta Wirya, Farzana Khusna, Farzana Ramadhani Assyauqiyah, Farzana Ramadhani Syauqi, Farzana Ramadhani Syauqiyah, Farzana Syauqiah Ramadhani, Farzana Syauqiyah Ramadhani.

  • Nama Farzana juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Malika Farzana Ayunindiya, Aliya Farzana Shafa, Alula Farzana Ayunindya, Alula Adara Farzana Mahibah, Fillio Farzana Averroes, Almeera Farzana Batrisya, Nabiha Farzana Amirah, Kinanti Farzana Ayunindya, Annisa Farzana Al Husna, Nur Farzana Hasya Alano.

  • Nama Farzana juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Husein Nur Ahmad Farzana, Ahmad Gibran Farzana, Farza Farzana, Rasya Farzana, Ganiyah Farzana, Ganiya Farzana, Chaura Farzana, Fatiha Agungnya Farzana, Fatiha Ayunindya Farzana, Alula Azalea Farzana.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Farzana di Ide Rangkaian Nama Farzana semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Farzana dari beberapa Bahasa


Selain nama Farzana dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Farzana juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Farzana dari Arab-perancis (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijak, Pandai, Cerdas
- Farzana dari Islami (untuk anak Perempuan), yang berarti Bijak, Pandai

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z