CariNamaBayi.Com

Arti Nama Faruq (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Faruq. Nama Faruq berasal dari bahasa Arab.
Nama Faruq
Arti Jujur
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Faruq

Faruq adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Faruq dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Faruq dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Faruq Al Ghazi, Faruq Alfatih, Faruq Aqil Syauqi, Faruq Ardi Nugraha, Faruq Febia, Faruq Firman Syah, Faruq Hibatullah.

  • Nama Faruq juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Nabil Faruq Abhimanyu, Kenzo Al Faruq Raditya, Muhammad Al Faruq Shidiq, Azhar Faruq Awwabi, Muhammad Wisnu Faruq Al Adhim, Ahmad Faruq Baihaqi Al Mubarok, Muhammad Arif Faruq Wafdan.

  • Nama Faruq juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Farizqa Qoir Al Faruq, Achmad Al Faruq, Zidan Al Faruq, Emir Ahmad Dzaky Al Faruq, Muhammad Kinza Al Faruq, Al Faruq, Umar Hasan Al Faruq, Muh Pramudya Al Faruq, Ahmad Husayn Al Faruq, Shinji Al Faruq.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Faruq di Ide Rangkaian Nama Faruq semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Faruq dari beberapa Bahasa


Selain nama Faruq dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Faruq juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Faruq dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana : Yang Membedakan Kebenaran Dari Kepalsuan
- Faruq dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana
- Faruq dari Arab-perancis (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembeza Antara Benar Dan Salah
- Faruq dari Islami (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembeda Antara Kebaikan Dan Keburukan
- Faruq dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Orang Yang Dapat Membedakan Kebaikan Dan Kejahatan
- Faruq dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pembeda Antara Hak Dan Batil
- Faruq dari Arab (untuk anak Laki-laki), yang berarti Bijaksana, Yang Membedakan Kebenaran Dari Kepalsuan

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z