CariNamaBayi.Com

Arti Nama Farras (islami)

Berikut ini adalah Arti Nama Farras. Nama Farras berasal dari bahasa Islami.
Nama Farras
Arti Tajam pikirannya
Asal Bahasa Islami
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Islami, Nama Laki-laki Dari Islami, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Islami - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Farras

Farras adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Farras dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Farras dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Farras Abdul Jaylani, Farras Abirama Malik, Farras Ahza, Farras Al Farazi, Farras Al Mufid, Farras Albana, Farras Anita, Farras Ar Rasyid, Farras Aretha Palupi, Farras Arkana.

  • Nama Farras juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Arkan Farras Fawwazi, Khanza Farras Firdaus, Muhammad Farras Habibi, Abrisam Farras Abiya, Alvaro Farras Alfahrezi, Dzubyan Farras Al Fath, Naufal Farras Wahyudi, Mahesha Althaf Farras Dinata, Khayla Farras Khuluq, Kanaya Farras Shaki.

  • Nama Farras juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Al Farras, Al Farras, Muhammad Zayyan Farras, Raihan Farras, Arjuna Al Farras, Zuhairi Farras, Naufal Raffi Farras, Daffa Abdul Farras, Arkan Farras, Aleta Farras.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Farras di Ide Rangkaian Nama Farras semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Farras dari beberapa Bahasa


Selain nama Farras dari islami yang ada pada tabel di atas, nama Farras juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Farras dari Sansekerta (untuk anak Laki-laki), yang berarti Jujur

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z