CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fariz (arab)

Berikut ini adalah Arti Nama Fariz. Nama Fariz berasal dari bahasa Arab.
Nama Fariz
Arti Luar biasa, tiada tara, berfikiran luas
Asal Bahasa Arab
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Arab, Nama Laki-laki Dari Arab, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Arab - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fariz

Fariz adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fariz dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fariz dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fariz Abdillah, Fariz Abdullah, Fariz Abyan, Fariz Aditya Marendra, Fariz Afifah, Fariz Akbar, Fariz Al Habsyi, Fariz Alfarizi, Fariz Alfarizki, Fariz Alif.

  • Nama Fariz juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Ahmad Fariz Naufal, Ghaniy Fariz Naufal, Aditya Fariz Hasbi, Alif Abizar Fariz Rafi, Raffi Fariz Ahmad, Salim Fathan Alfa Fariz Rizqi, Muhammad Fariz Alfarizki, Muhammad Fariz Alfarizqi, Muhamad Fariz Naufal, Muhammad Fariz Arjuna.

  • Nama Fariz juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Muhammad Naoval Rizky All Fariz, Ahmad Fariz, Ahmad Al Fariz, Ali Muhammad Fariz, Rizal Miftah Fariz, Nazriel Fariz, Azriel Fariz, Achmad Fariz, Iqbal Fariz, Muhammad Aldian Fariz.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fariz di Ide Rangkaian Nama Fariz semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fariz dari beberapa Bahasa


Selain nama Fariz dari arab yang ada pada tabel di atas, nama Fariz juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fariz dari Indonesia (untuk anak Laki-laki), yang berarti (Bentuk Lain Dari Faris) Kharisma

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fariz"

Fariz RM
Fariz RM
Fajar Alfarizi
Fajar Alfarizi

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z