CariNamaBayi.Com

Arti Nama Fabio (latin)

Berikut ini adalah Arti Nama Fabio. Nama Fabio berasal dari bahasa Latin.
Nama Fabio
Arti (bentuk lain dari Fabian) Penumbuh
Asal Bahasa Latin
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Latin, Nama Laki-laki Dari Latin, Berawalan Huruf [F], Laki-laki - Berawalan Huruf [F], Laki-laki Latin - Berawalan Huruf [F]

Detail nama Fabio

Fabio adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Fabio dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Fabio dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Fabio Alfarizki, Fabio Alonso, Fabio Aslam Mishary Al Ghifari, Fabio Cannavaro, Fabio Costa, Fabio Davin Devandra, Fabio Devandra, Fabio Fransesco Aslam Mishary, Fabio Ilham, Fabio Noval Aditya.

  • Nama Fabio juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Al Fabio Andrew, Ahmad Fabio Al Ghifary, Ahmad Fabio Alghifari, Vicky Fabio Fardiansyah, Diaz Fabio Ortega.

  • Nama Fabio juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Ahmad Al Fabio, Ahmad Aufar Al Fabio, Marcelo Fabio.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Fabio di Ide Rangkaian Nama Fabio semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Fabio dari beberapa Bahasa


Selain nama Fabio dari latin yang ada pada tabel di atas, nama Fabio juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Fabio dari Spanyol (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penumbuh
- Fabio dari Karakteristik (untuk anak Laki-laki), yang berarti Sangat Setia, Penyayang. Pionir Dan Pengambil Risiko. Ramah, Tetapi Pemalu. Artistik, Mempunyai Selera. Memiliki Daya Pikat..
- Fabio dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Suara Beruang
- Fabio dari Italia (untuk anak Laki-laki), yang berarti Buncis

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Fabio"

Fabioli De Oliviera
Fabioli De Oliviera

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z