CariNamaBayi.Com

Arti Nama Ezra (kristiani)

Berikut ini adalah Arti Nama Ezra. Nama Ezra berasal dari bahasa Kristiani.
Nama Ezra
Arti Sang penyelamat
Asal Bahasa Kristiani
Jenis Kelamin Laki-laki
Kategori Nama Laki-laki, Nama Kristiani, Nama Laki-laki Dari Kristiani, Berawalan Huruf [E], Laki-laki - Berawalan Huruf [E], Laki-laki Kristiani - Berawalan Huruf [E]

Detail nama Ezra

Ezra adalah nama yang dapat digunakan untuk anak Laki-laki. Nama Ezra dapat digunakan pada nama depan, nama tengah dan nama akhir.


  • Nama Ezra dapat digunakan pada Nama Depan misalnya: Ezra Arjuna Erlangga Adi Putra, Ezra Arya, Ezra Farid Rifat, Ezra Petra Baptista, Ezra Sarira, Ezra Vallen Karbian, Ezra Yazid Pradipta, Ezra Yudhistira.

  • Nama Ezra juga dapat digunakan pada Nama Tengah misalnya: Alfatih Ezra Syahputra, Radhitya Ezra Priyatama, Adrian Ardanio Ezra Satriya, Abraham Ezra Saputra, Ariel Ezra Jehian, Muhammad Ezra Hanavi.

  • Nama Ezra juga dapat digunakan pada Nama Akhir misalnya: Leony Natalia Ezra, Alezra Alez Ezra, Dzakira Ezra.

Anda bisa melihat ide rangkaian nama Ezra di Ide Rangkaian Nama Ezra semoga dapat membantu anda dalam memilih nama yang tepat buat buah hati anda.

Arti nama Ezra dari beberapa Bahasa


Selain nama Ezra dari kristiani yang ada pada tabel di atas, nama Ezra juga memiliki arti dari beberapa bahasa lain, diantaranya yaitu:
- Ezra dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penolong
- Ezra dari Hebrew (untuk anak Laki-laki), yang berarti Penyembuh
- Ezra dari Kristiani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Pertolongan
- Ezra dari Sejarah (untuk anak Laki-laki), yang berarti Nama Dalam Alkitab (berarti 'tolong' Dalam Yahudi), Dibawa Oleh Nabi Pada Perjanjian Lama, Penulis Kitab Yang Diemban Oleh Namanya.
- Ezra dari Karakteristik (untuk anak Perempuan), yang berarti Penuh Gairah. Penengah Yang Baik. Lembut, Baik, Pekerja Keras. Memiliki Motivasi Diri, Berkeinginan Kuat.
- Ezra dari Ibrani (untuk anak Laki-laki), yang berarti Keselamatan

Berikut nama artis/selebriti/figur di Indonesia yang namanya mengandung kata "Ezra"

Ezra Tampubolon
Ezra Tampubolon

CariNamaBayi.Com memberikan kemudahan bagi anda yang sedang mencari ide nama untuk calon bayi anda atau bagi anda yang ingin mengetahui arti nama anda. Kami memiliki ribuan data nama beserta asal bahasa dan arti dari nama tersebut. Anda hanya cukup memasukkan nama atau kata yang ingin anda jadikan nama calon bayi anda pada form pencarian dibawah ini, maka system kami akan menampilkannya untuk anda.

Cari Nama Bayi Berdasarkan

Huruf Awal:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z

Huruf Akhir:

A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T U V W X Y Z